Ragam Pilihan Cara Isi Ulang Pulsa Smartfren

Operator Smartfren memang sudah lama beroperasi di Indonesia dengan menghadirkan layanan telekomunikasi berbasis jaringan CDMA. Saat ini beberapa pesaingnya sudah pada bertumbangan satu per satu seperti StarOne, Flexy dan Esia namun perusahaan yang ini malah semakin berkibar. Sejumlah inovasi terbaru diluncurkan untuk para pelanggan mereka sehingga mereka tetap loyal dan diharapkan juga akan bisa menarik para pelanggan baru. Smartfren terkenal dengan layanan paket internet berkecepatan tinggi namun bertarif murah. Malah kini mereka pun sudah menggelar jaringan 4G LTE Advanced yang mampu memberikan kecepatan akses hingga 185 Mbps dan bahkan lebih.


Bagi mereka yang belum pernah menggunakan layanan Smartfren bisa segera membeli kartu perdana Smartphone. Kartu perdana yang cuma dibanderol Rp.5 ribu memiliki banyak kelebihan serta bonus. Beberapa benefit yang langsung akan diberikan begitu kartu aktif adalah : kuota 100 MB, 5 menit nelpon ke sesama nomor Smartfren, 20 SMS untuk semua nomor operator lain serta gratis menggunakan aplikasi BBM dan WeChat. Semua bonus bisa diperoleh setelah pengguna melakukan isi ulang pulsa minimal Rp.10 ribu. Cara isi ulang pulsa Smartfren cukup mudah dengan beberapa pilihan. Nominal pulsa Smartfren mulai dari Rp.5 ribu hingga Rp.500 ribu. Bisa didapatkan dalam bentuk voucher fisik, elektronik dan pembelian lewat ATM bank.

Voucher fisik dan elektronik bisa dibeli di segala kios pulsa di dekat rumah atau di gerai Smartfren terdekat. Jika membeli voucher pulsa fisik pengguna bisa mengisi sendiri dengan beberapa cara yaitu : (1) menghubungi nomor 999 dan ikuti instruksi yang diberikan. (2) Lewat SMS dengan mengetikkan : ISI(spasi)16 digit kode voucher dan kirimkan ke 999. (3) Dengan menghubungi kode *999*(16 digit kode voucher)OK.

Sedangkan cara isi ulang pulsa Smartfren dengan membeli pulsa elektronik bisa dilakukan di kios pulsa dengan denominasi dari Rp 5.000 (masa aktif 7 hari), Rp.10 ribu (masa aktif 15 hari), Rp.20 ribu (masa aktif 30 hari), Rp.25 ribu (masa aktif 30 hari), Rp.50 ribu (masa aktif 75 hari), Rp.75 ribu (masa aktif 75 hari), Rp.100 ribu (masa aktif 150 hari), Rp.150 ribu (masa aktif 150 hari), Rp.200 ribu (masa aktif 150 hari), Rp.300 ribu (masa aktif 180 hari) dan Rp.500 ribu (masa aktif 180 hari).

Cara isi ulang pulsa Smartfren pun bisa dilakukan dengan top up di mesin ATM dari beberapa bank seperti bank Sinar Mas, bank Mandiri, bank BCA, bank BNI, bank Permata, bank BRI, bank CIMB Niaga dan sebagainya. Isi ulang bahkan bisa juga dilakukan dengan membeli di minimarket Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Hypermart dan Carrefour.