PakeTri Hello : Unlimited Chatting dan Masa Aktif Panjang, Mau?

Penyelenggara telekomunikasi nirkabel berbasis GSM PT Hutchison CP Telecommunications 3 dengan produknya kartu 3 meramaikan pasar telekomunikasi Indonesia lewat berbagai produk inovatif. Salah satunya adalah paket AlwaysOn yang memberikan keleluasaan masa aktif selama 12 bulan. Keleluasaan penggunaan internet tanpa terhambat pemberlakuan batasan jam dan juga kuota data yang besar. Pada dasarnya konsumen Indonesia mendambakan sebuah layanan komunikasi yang sederhana saja disertai koneksi cepat dan perlu risau akan adanya pemberlakuan masa aktif yang kelewat pendek.

Pengguna tak usah khawatir lagi sisa kuota mereka akan terbuang percuma atau hangus sia-sia hanya karena masa aktif yang sudah habis. Tak berhenti sampai di situ saja gebrakan Tri untuk para pelanggan setianya sebab operator yang satu ini pun telah pula menyediakan berbagai pilihan paket isi ulang yang bisa dipilih sesuai dengan penggunaannya. Paket yang dinamakan PakeTri ini memberikan harga yang lebih hemat bila dibanding membeli opsi satuan baik untuk Nelpon, SMS maupun Kuota. Dengan PakeTri maka pengguna akan mendapatkan benefit lebih dari yang dibayarkan.

Salah satu pilihan jika pengguna kartu Tri menginginkan masa aktif yang panjang mereka bisa membeli PakeTri Hello. Dengan harga paket isi ulang hanya Rp.8.000 pengguna bisa memilih dua opsi PakeTri Hello yang tersedia yaitu :

1. PakeTri Hello Unlimited Chatting
Yang akan memberikan pulsa utama sebesar Rp.5000 dan voucher unlimited chatting untuk penggunaan selama 1 bulan. Voucher Unlimited Chatting ini bisa digunakan pelanggan melakukan aktifitas chatting semaunya hingga satu bulan untuk penggunaan wajar. Aplikasi chatting yang bisa digunakan adalah BBM, WhatsApp, KakaoTalk, LINE dan Wechat. Sedangkan voucher pulsa Rp.5000 bisa digunakan untuk apa saja dan juga akan menambah masa aktif selama 5 hari.

2. PakeTri Hello Masa Aktif Panjang
Dengan benefit yang akan diberikan adalah pulsa utama sebesar Rp.5000 dan voucher masa aktif kartu selama 4 bulan. Pengguna langsung dapat memakai voucher isi ulang ini sesudah PakeTri Hello diaktifkan outlet atau kios tempat pembelian. Sesudah aktif maka pengguna bisa memakainya kapan saja mereka membutuhkan. PakeTri Hello Masa Aktif Panjang ini pun bisa diisi ulang lebih dari satu kali sehingga masa aktif yang didapat pengguna akan diakumulasikan.

Pengguna bisa mengaktivasi voucher PakeTri Hello ini dengan beberapa cara yaitu : menekan *111*(16 digit angka kode yang terdapat di voucher setelah digosok)# dari ponsel. Kedua dengan memanfaatkan layanan online di http://my.tri.co.id/. Dan ketiga menggunakan aplikasi BimaTri yang sebelumnya diinstal dulu di smartphone pengguna.