Paket Murah Kartu As Jagoan Serbu Double Kuota, Cek Tarifnya di Sini

Meski kini zamannya social media dimana berkomunikasi dengan orang lain cukup lewat chatting, namun masih banyak juga yang memilih nelpon dan SMS.Tarif nelpon saat ini sudah sangat murah bila dibanding awal-awal kehadiran layanan seluler di Indonesia. Makin murah lagi bila pelanggan menggunakan paket nelpon dan SMS yang ditawarkan operator seluler. Salah satunya jika pelanggan memanfaatkan paket nelpon murah dari kartuAs persembahan Telkomsel.


Paket nelpon dan SMS murah yang dinamakan paket Jagoan Serbu ini bisa dinikmati oleh seluruh pengguna kartu As setelah mereka berpindah ke skema tarif Jagoan Serbu dengan biaya hanya Rp.1000-an saja. Setelah berada di skema tarif Jagoan Serbu maka pelanggan tinggal membeli paket nelpon murah baik untuk siang, malam atau seharian. Misalnya pengguna akan mengaktifkan paket Jagoan Serbu Siang maka cukup membayar Rp.2.500 (Jabotabek, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera) maka mereka akan langsung mendapatkan jatah nelpon hingga 100 menit.

Bila paket Jagoan Serbu masih dirasa kurang maka pelanggan yang masih berada di skema tarif ini bisa mengaktifkan paket murah kartu As Jagoan Serbu Double Kuota. Sesuai namanya, pelanggan akan mendapatkan kuota Jagoan Serbu hingga dua kali lipat dengan tarif yang murah. Paket murah kartu As Jagoan Serbu Double Kuota ini pun menyediakan ragam paket yaitu : Jagoan Serbu Double Siang, Jagoan Serbu Double Malam dan Jagoan Serbu Double SMS. Cara daftar paket Jagoan Serbu Double Kuota untuk siang : *100*17#, sedangkan untuk malam : *100*18#. Untuk mengaktifkan paket Jagoan Serbu Double SMS dengan dial ke *100*19#.

Paket Jagoan Serbu Double Siang bisa diaktifkan dengan biaya mulai Rp.2.000 hingga Rp.3.500 dengan kuota nelpon yang diberikan selama 120 menit. Paket Jagoan Serbu Double Malam dengan tarif mulai RP.2.250 hingga Rp.3.500 yang akan menyediakan kuota nelpon selama 100 menit. Sedangkan paket Jagoan Serbu Double SMS hanya berlaku untuk pengguna kartu As di Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi dengan biaya Rp.2.000 dan akan diberikan 1900 SMS ke sesama plus 100 SMS ke semua.

Pengin masa aktif yang lebih lama? Pelanggan bisa mengaktifkan paket Jagoan Serbu Jumbo dengan masa penggunaan hingga 6 hari berturut-turut. Macam paket yang bisa dipilih adalah : paket Jagoan Serbu Jumbo Siang dan paket Jagoan Serbu Jumbo Malam. Tarif yang dikenakan untuk paket Jagoan Serbu Jumbo Siang sebesar Rp.10 ribu dan akan diberikan kuota nelpon hingga 500 menit/6 hari. Tarif untuk paket Jagoan Serbu Jumbo Malam ebesar Rp.12.500 dan akan memberikan kuota nelpon juga selama 500 menit/6 hari. Cara daftar untuk paket Jumbo Siang adalah dial ke *100*210# sementara untuk paket Jumbo Malam ke *100*212#.