Bonus Nelpon dan SMS Bersama IM3 Play 24 Jam Indosat Ooredoo

Penyelenggara layanan telekomunikasi seluler yang kini berubah nama menjadi Indosat Ooredoo memiliki produk komunikasi menarik yang dinamakan IM3 Play 24 Jam yang memberikan benefit berupa bebas berinternetan, nelpon antar nomor Indosat serta bonus SMS yang dapat digunakan untuk semua nomor operator lain. Ketiga benefit tersebut bisa digunakan 24 Jam serta gratis akses jaringan Indosat SuperWiFi hingga 30 hari.


Paket IM3 Play 24 Jam pun menawarkan benefit lain berupa bonus data yang bisa digunakan selama 24 Jam sesudah penggunaan layanan internet sebesar Rp.1.000 dan itu pun bisa didapatkan berulang-ulang. Sementara nelpon dan SMS gratis IM3 Play 24 Jam bisa didapatkan sesudah penggunaan layanan nelpon berbayar cuma 1 menit. Gratis SMS 24 Jam ke nomor operator mana saja sesudah mengirimkan 1 SMS berbayar. Untuk bonus akses Indosat SuperWifi unlimited hingga 30 hari lamanya bisa diperoleh cukup dengan mengetikkan SMS dengan format : superwifiim3 lalu dikirimkan ke nomor 363.

Konsumen kalangan muda tinggal membeli starter pack IM3, mengaktifkannya dan mereka langsung bisa memperoleh beragam benefit dari penawaran menarik Indosat Ooredoo ini. Kecuali itu dengan sudah dilakukannya modernisasi jaringan oleh Indosat maka pelanggan pun bisa menikmati layanan internet berkecepatan tinggi dengan coverage luas untuk keleluasaan pelanggan beraktifitas internet. Jaringan terbaru yang dihadirkan oleh Indosat Ooredoo adalah jaringan 4G Plus yang sanggup menawarkan kecepatan downlink hingga 150 Mbps.

Pengguna setia kartu IM3 pun bisa memanfaatkan paket terbaru persembahan Indosat Ooredoo untuk SMS dan nelpon murah. Pengguna kartu IM3 yang menginginkan tarif murah SMS dengan banyak bonus bisa mengaktifkan Paket Santan (SMS-an terus-terusan). Dengan pilihan tarif Rp.500 yang akan diberikan 40 SMS ke sesama+10 SMS ke operator lain atau Rp.1000 (Senin-Jumat) dan Rp.1.250 (Sabtu dan Minggu) yang akan diberikan 950 SMS ke sesama + 50 SMS ke nomor operator mana saja. Cara pendaftaran tinggal mendial *123*888# dari ponsel.

Sementara pengguna kartu IM3 yang menghendaki layanan nelpon murah bisa mengaktifkan Paket Telor (Telponan Ramadhan). paket ini akan memberikan kebebasan menelepon ke nomor Indosat lain. Nelpon Siang antara jam 00.00 - 17.00 cuma diberlakukan tarif Rp.1.500 untuk hari Senin - Jum,at dan Rp.1.750 untuk hari Sabtu dan Minggu. Adapun untuk nelpon malam dari jam 17.00 - 24.00 cuma diberlakukan biaya Rp.2.000 untuk hari Senin - Jum,at atau Rp.2.250 untuk hari Sabtu dan Minggu. Pengguna akan diberikan 90 menit nelpon ke antara nomor Indosat lain.